09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Momen Babinsa Bantu Lansia yang Ingin Ketemu Danrem

1 min read

BATANGHARI, jambidaily.com – Seorang Babinsa memapah perempuan yang lanjut usia, lantaran ingin bertemu dengan jenderal bintang satu, Danrem 042 Gapu, Brigjen TNI Supriono.

Hal itu dilakukan saat penutupan TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, di halaman Kantor Camat Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, pada Rabu (9/11/2022) lalu.

Pantauan di lapangan, dengan memegang tongkat, dan bendera kecil, perempuan lanjut usia itu yang berjalan sedikit terpapah ingin bertemu Danrem 042/Gapu. Kemudian, Babinsa dengan pangkat Sertu itu sigap memegang perempuan itu, dan memapahnya untuk bertemu Brigjen TNI Supriono.

Babinsa bernama Sertu Agus Sukma Jaya mengatakan, nenek-nenek itu berjalan dan kemudian pihaknya langsung membantunya, lantaran nenek itu berjalan sambil mengatakan ‘Bapak jenderal TNI’.

“Ya saya reflek aja, dan langsung memapahnya bertemu Danrem 042 Gapu, karena dia sambil berjalan dia mengatakan ‘Bapak Jenderal TNI’ saya ingin bertemu,” ucap Babinsa itu, sambil menirukan kata seorang perempuan lanjut usia, Jumat (11/11/2022).

BACA JUGA:  Kasdam II/Sriwijaya Ikuti Rakor Antisipasi Penyebaran Covid-19 Terkait Libur Panjang dan Cuti Bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :