09/12/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gubernur Jambi Berpesan Kepada Pengurus SMSI Jambi Setelah Dilantik, Tingkatkan Profesional Bekerja

2 min read

JAMBIDAILY PERISTIWA – Gubernur Jambi, diwakili oleh Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani berpesan kepada Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi, dengan adanya Organisasi Tingkatkan Profesional Bekerja.

Hal itu disampaikannya pada momen pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi periode 2022-2027, Sabtu (18/11/2022) di ballroom Hotel Aston, Kota Jambi.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan semoga pengurus SMSI Jambi ini Jambi semakin Mantap. Dengan kepengurusan SMSI ini maka media siber di Jambi bisa tergorganisir dengan baik. Dan bisa meningkatkan keprofesionalan dalam bekerja. Mudah-mudahan setelah ini bisa menjalankan program yang sudah direncanakan. Semakin sehat semakin baik dan bisa membangun Jambi Mantap 2024 ini,” Ungkapnya.

“Saya mewakili menyampaikan permohonan maaf dan selamat kepada semua pengurus yang telah dilantik. Kita doakan bersama Pak Gubernur Jambi, sehat dan istiqomah dalam melaksanakan tugasnya selaku pemimpin tertinggi di provinsi Jambi,” Imbuh Wakil Gubernur Jambi.

Disisi lain, Wakil Ketua Umum SMSI DR Yono Haryono mengatakan, saat ini 3.000 media online di seluruh Indonesia dan perwakilan termasuk Jambi.

“Kita konstituen Dewan Pers dengan anggota yang terbanyak. SMSI ini bersinergi dengan semua konstituen Dewan Pers,” ujarnya.

“Selamat untuk yang dilantik. Saya berharap SMSI Jambi bisa menjaga daerah ini. Melalui SMSI ini saya berharap tolong jaga Jambi dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab terhadap sumber daya alam di Jambi,” Tuturnya menambahkan.

Pada momentum ini, Ketua SMSI Jambi Mukhtadi Putranusa dalam sambutannya mengatakan “kami berharap media online bisa menjadi mitra bagi pemerintah provinsi, kota ataupun kabupaten dan berbagai pihak. “Kita harap semua bisa menjalankan norma-norma yang baik,” katanya.

BACA JUGA:  Kapolda Jambi Sambangi Gedung Kejati Jambi

Saat ini SMSI Jambi dengan anggota 64 perusahaan yang sebagian sudah terverifikasi di Dewan Pers “Kita akan berusaha mendorong perusahaan media untuk bisa terverifikasi administrasi dan faktual,” Urainya.

Hadir pada pelantikan yang dikoordinir oleh Risza S Bassar tersebut, Wakil Ketua Umum SMSI DR Yono Haryono. Dihadiri juga Wakil Gubernur Jambi H Abdullah Sani, Ketua Dewan Pembina SMSI Jambi DR H AR Sutan Adil Hendra, anggota dewan pembina SMSI Jambi H A Rahman, Sigit Eko Yuwono, Ketua PWI Jambi Ridwan Agus, tokoh masyarakat, dan undangan. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :