29/01/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Setelah Septa Randika, Kini AJB Dinahkodai Bambang Erwanto untuk Masa Bhakti 2022-2025

2 min read

Foto: Jambioke.com

JAMBIDAILY BANTANGHARI – Mubes Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) ke-V, yang di gelar hari ini Selasa (6/12/2022) di ruang pola kecil Kantor Bupati Batanghari terlaksana dengan lancar dan tertib.

Pada Mubes AJB kali ini ada tiga kandidat Calon Ketua AJB ikut bertarung memperebutkan kursi kepemimpinan AJB. Yakni, Afrizal.J Toisuta, Hairun Nizom dan Bambang Erwanto.

Dari tiga kandidat tersebut, Bambang Erwanto, mendapat suara terbanyak dalam pemilihan ketua AJB. Sekitar 24 anggota AJB termasuk kandidat yang terdaftar mengikuti pemilihan.

Dari laman jambioke.com, melaporkan Bambang Erwanto mendapatkan jumlah 11 suara, Afrizal.J Toisuta mendapatkan 9 suara dan Hairun Nizom mendapatkan 2 suara. Suara sah berjumlah 22 dan suara tidak sah berjumlah 2 suara.

“Terima kasih kepada seluruh anggota AJB yang telah mempercayai saya untuk memimpin lembaga harian AJB di bumi serentak bak regam kabupaten Batanghari,” Ungkap Bambang Erwanto, sebagai Ketua AJB terpilih

“Kedepan, mari sama-sama kita besarkan organisasi ini agar lebih baik. PR besar bagi saya yakni saya akan berusaha untuk mensejahterakan serta mempersatukan anggota AJB agar solid kedepannya,” katanya berpesan.

Ditempat yang sama, mantan ketua AJB Septa Randika, dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya menitipkan rumah AJB kepada ketua baru.

“Saya titip AJB buat ketua baru. Layani kawan-kawan AJB sebagaimana yang saya lakukan dulu. Meskipun saya tidak memimpin AJB lagi, namun saya tetap bantu untuk membesarkan AJB,”ujar Septa Randika. (*/HN)

 

….

Artikel ini telah tayang di Jambioke.com dengan judul “Mubes Ke-V Sukses, Bambang Erwanto Nakhodai AJB Masa Bhakti 2022-2025”, Klik untuk baca: https://www.jambioke.com/daerah/pr-6445960235/mubes-ke-v-sukses-bambang-erwanto-nakhodai-ajb-masa-bhakti-2022-2025

Penulis : hur/Jo
Editor: RD Suhur

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Rapim Polri 2022, Kapolda Jambi Mendapatkan Penghargaan dari Kapolri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :