20 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pisah Sambut Kepala BI Jambi, Hermanto Berharap Diterima Sebagai Warga Jambi

2 min read

Hermanto (berkemeja putih)/Foto: sinarjambi.com

JAMBIDAILY PERISTIWA – Kepala perwakilan Bank Indonesia (BI) provinsi Jambi Hermanto yang ditunjuk menggantikan Suti Masniari Nasution memperkenalkan diri di acara pisah sambut di Swiss-Belhotel, Kamis (26/1/2023) malam.

Pada kesempatan ini, Hermanto berharap agar dirinya dapat diterima sebagai warga Jambi yang baru “Saya mohon untuk diterima dengan senang hati, dengan lapang dada,” ujar Hermanto.

Terpenting, kata Hermanto yakni agar selalu bersinergi dalam rangka melakukan pembangunan perekonomian provinsi Jambi ke depannya untuk lebih baik lagi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Suti Masniari Nasution yang telah bekerja dengan sangat baik selama memimpin di Jambi.

Hermanto dan Suti Masniari Nasution pada seremonial pisah sambut ini melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang turut disaksikan Gubernur Jambi Al Haris, Wali Kota Jambi Sy Fasha serta undangan lainnya.

Dikutip dari sinarjambi.com, Ucapan terima kasih juga disampaikan Al Haris kepada Suti Masniari Nasution yang selama 2 tahun lebih telah bekerjasama dengan pemerintah provinsi Jambi dan Kabupaten/Kota. Sekaligus mengucapkan selamat datang dan bekerja di Jambi kepada Hermanto.

“Kita baik dari Pemerintah kabupaten kota semua daerah merasakan hadir beliau (Suti Masniari Nasution) untuk membantu warga kita. Kemarin kita berjibaku bersama-sama utamanya dari mulai vaksinasi dan sebagainya. Dan sampailah pada malam hari ini. Tentu beliau mengawalinya dan ada akhirnya dan semua kita akan seperti itu. Harapan saya Pak Hermanto kita masih mengendalikan inflasi, karena hari ini masih ada beberapa harga yang naik sedikit seperti cabe, bawang merah sedikit naik,” ujar Al Haris, dalam kata sambutannya.

Selain pisah sambut kepala perwakilan BI Jambi, Sebelumnya Suti Masniari Nasution menyampaikan Diseminasi Perekonomian Jambi. Meski ketidakpastian perekonomian global di tahun 2023 sedikit mengintai, Suti Masniari Nasution yakin dengan sinergi dan kolaborasi maka akan mampu menjawab tantangan tersebut.

“Kami sampaikan ke depan kita akan menghadapi berbagai tantangan dalam memperkuat momentum pertumbuhan ekonomi Jambi. Namun demikian kita juga memiliki peluang dan kesempatan yang luas dalam rangka mewujudkan Jambi yang mampu menghadirkan sejahtera,” jelas Suti Masniari Nasution.

“Melalui kesempatan kali ini kami secara khusus menyampaikan kembali penghargaan kami apresiasi kami dan ucapan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur, kepada Bapak Walikota, seluruh komponen yang hadir.”

“Lembaga, instansi vertikal, rekan kami dari akademisi, organisasi perangkat daerah, industri perbankan, peluku usaha, akademisi, media dan lainnya yang secara berkelanjutan menjalankan peran dan fungsinya serta berkolaborasi dan bersinergi bersama Bank Indonesia untuk menjaga pertumbuhan dan stabilitas ekonomi Jambi,” tutup Suti Masniari Nasution. (*/)

 

Editor: Hendry Noesae
Sumber: sinarjambi.com

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 − = 34