21 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Didampingi Ketua KONI, Abdullah Sani Resmikan Peluncuran Logo dan Maskot Porprov XXIII Jambi

2 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani meresmikan Launching Logo dan Maskot Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XXIII Tahun 2023 Jambi yang diselenggarakan di Aula KONI Provinsi Jambi, Rabu (1/3/2023)

Dalam sambutannya, Abdullah Sani mengajak kepada masyarakat se-provinsi Jambi untuk bersama-sama mensukseskan event besar Porprov dengan mengedepankan sportivitas dan bersama-sama menjaga ketertiban agar Porprov berjalan lancar sesuai yang sudah diagendakan.

“Kita harus bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan Porprov, junjung tinggi sportivitas, kalau kita mau bekerjasama dan kompak semua agendakan akan berjalan dengan lancar, kerjakan sesuatu dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi Budi Setiawan, SP., MM mengatakan, dengan diresmikannya launching logo dan maskot Porprov XXIII menandakan bahwa Porprov sudah sah akan dilaksanakan di bulan Juli mendatang.

“Semua pengurus KONI Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi selalu berkoordinasi untuk pelaksanaan Porprov, para atlit dan tempat pertandingan sudah mulai kita siapkan, mohon do’a dan dukungannya agar pelaksanaan Porprov berjalan lancar,” jelas Budi.

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan ada 40 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov, sebagai tuan rumah pelaksanaan KONI Provinsi Jambi akan tetapi untuk tempat pertandingan ada tiga tempat yaitu Kota Jambi, Tanjab Timur dan Merangin.

“Porprov ini event yang sangat ditunggu-tunggu oleh atlit se-provinsi Jambi, harapannya semoga atlit yang menjadi juara Porprov ini nanti akan mengikuti PON di Aceh dan Sumut,” pungkasnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + = 13