14 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Masih Nakal, Al Haris Geram Angkutan Batu Bara Melintas Siang Hari

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – Aktivitas angkutan batu bara kerap membuat kemacetan di jalan nasional Provinsi Jambi.

Bahkan, ada sebagian angkutan batubara yang nakal melintas di jalan nasional. Padahal jam operasional sudah jelas angkutan batu bara hanya boleh beroperasi pada pukul 18.00 – 06.00 WIB.

Dilaporkan pilarjambi.com media group jambidaily.com (Kamis, 16/03/2023) Ulah nakal angkutan batu bara yang melintas di jalan nasional siang hari tersebut bahkan ketahuan Gubernur Jambi Al Haris yang kebetulan saat melintas.

Gubernur Jambi langsung turun dari mobil dinasnya menemui sopir angkutan batu bara nakal tersebut.

Dalam tayangan video, Gubernur Jambi tampak marah dengan ulah nakal sopir angkutan batu bara yang berani melintas di jalan nasional pada siang hari.

Diketahui kejadian ini, saat Gubernur Jambi melintas melihat angkutan batu bara beroperasional di jalan nasional pada siang hari yang berada di Desa Jebak Kabupaten Batanghari pada Kamis 16 Maret 2023.

Kan dak boleh siang, ngapo kamu siang jugo. Ini tidak boleh (angkutan batubara), kan ada Pemerintah bikin aturan. Kalau kamu makso siang jadi macet jalan. Agek di stop kamu lamo-lamo, kamu saro jugo,” katanya kepada sopir angkutan batu bara dengan logat Jambi yang khas.

Gubernur Jambi juga tampak kesal karena tidak ada petugas Dinas Perhubungan dan Pol PP Provinsi Jambi sama sekali yang berjaga di lokasi untuk menertibkan angkutan batu bara yang nakal melintas siang hari tersebut. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =