19 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sani Apresiasi Kerja Keras Kormi Dalam Persiapan Fornas

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka Rapat Koordinasi Persiapan Kontingen Festival Olahraga Rekreasi Masyrakat Nasional Komite Olahrga Masyrakat Indonesia (FORNAS KORMI) Provinsi Jambi, bertempat di Rumah Kito Resort Jambi. Sabtu, (10/06/2023).

Provinsi Jambi akan mengirimkan sejumlah atletnya untuk mengikuti Festival Olahraga Masyrakat Nasional (FORNAS) VII, bersama Kominte Olahraga Masyrakat Rekeasi Indonesia (KORMI) yang akan berlangsung di Bandung, Provinsi Jawa Barat, pada tanggal 2 s/d 9 Juli 2023. Untuk itu diperlukan rapat koordinas agar persiapan kontingen Provinsi Jambi bisa lebih mantap.

Pada kesempatan ini Wagub Sani menyampaikan bahwa rapat koordinasi bertujuan untuk membenahi hal – hal yang sekiranya masih kurang, dan lebih memantapkan persiapan para atlet sebelum berangkat mengikuti FORNAS. “Untuk itulah diselenggarakan rapat koordinasi ini untuk membenahi, brangkali ada hal – hal yang masih kurang, sekaligus pemantapan persiapan sebelum para atlet berangkat mengikuti FORNAS,” ucap Wagub Sani.

Wagub Sani juga memberikan aprsiasinya terharap kerja keras para pengurus Kormi Provinsi Jambi baik dalam kabupaten/kota, dan juga para pemangku kepentingan yang menjadi pihak terkait dalam persiapan Kontingen Formas Kormi Provinsi Jambj.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan sinergis para Pengurus Kormi Provinsi Jambi baik yang ada di Kabupaten/Kota, beserta seluruh pemangku kepentingan, dan pihak dalam penyiapan Kontingen Formasi Kormi Provinsi Jambi ini,” katanya.

Harapan dari Wagub Sani, agar para peserta yang hadir dapat rapaat koordinasi dapat menginventaris semua kebutuhan yang diperlukan untuk Kontingen Fornas Kormi Provinsi Jambi agar tidak ada lagi kendala dalam persiapannya serta seluruh peserta bisa bekerja sama dengan kompak. “Saya harap agar Bapak dan Ibu peserta rapat koordinasi dapat menginventarisir semua kebutuhan tim atau kontingen Fornas Kormi Provinisi Jambi, dan di cek kembali sudah sejauh mana pemenuhan kebutuhan tersebut. Jika ada hal yang belum rampung atau kebutuhan yang belum terpenuhi, segera komunikasikan dan koordinasikan, cepat upayakan solusi atas kendala yang di hadapi,” ucapnya.

“Satu hal yang saya pesankan, kiranya seluruh peserta rapat koordinasi dan semua kontingen Provinisi Jambi untuk tetap kompak, tidak bekerja secara sendiri-sendiri, namun kerja sinergi secara tim,” tambahnya.

Rapat koordinasi ini juga di hadiri oleh Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Provinsi Jambi Edi Purwanto, Ketua Kontingen KORMI Provinsi Jambi Ahmad Thaulon, Ketua Koni Provinisi Jambi Budi Setiawan, Kepala Biro ADPEM Setda Provinisi Jambi Azrin, dan pemateri dari Jasa Raharja Arif Saputra.

Pada akhir sambutannya setelah menyampaikan apresisi beserta arahannya, Wagub Sani membuka secara resmi rapat koordinasi Persiapan Kontingen FORNAS KORMI Provinsi Jambi(Chesa Dini Hari Santi, Foto: Sobirin, Kamera: Reno).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 6 = 11