20 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gunakan Waktu Luang, Anggota Satgas TMMD Ajak Anak-Anak Bermain Sepakbola

1 min read

JAMBIDAILY.COM – Menggunakan waktu luang usai melaksanakan program fisik, anggota Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute mengajak anak-anak untuk bermain bersama. Waktu luang itu diisi dengan berolah raga sekaligus menjaga kesehatan jasmani di sore hari.

Koptu Insa Ansori anggota Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0416/Bute keseharian berolah raga mengajarkan anak-anak bermain sepak bola.

“Anak-anak Talang Silungko sangat senang kami ajak bermain di lapangan belakang gedung serba guna. Ini sengaja kami lakukan supaya kelak anak-anak Talang Silungko mengenal olah raga sepak bola secara benar dan sebagai sarana menjaga kesehatan jasmani,” kata Koptu Insa, Minggu (23/7).

Dia mengatakan, mengajarkan anak- anak di usia dini sangat bermanfaat bagi masa depannya lebih baik dan upaya kita untuk menjaga mengarahkan anak didik penerus bangsa.

Sementara Afdal (10) salah satu anak yang tinggal tidak jauh dari gedung serba guna Desa Talang Silungko mengatakan bahwa ia merasa asyik bermain sepak bola bersama anggota TMMD.

“Kami merasa asik bisa bermain sepak bola dengan bapak-bapak tentara, terima kasih telah mengajarkan kami,” tutupnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

75 − = 71