28 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mengenal Vanilla Sex, Berhubungan Seks Penuh Romantisme dan Kelembutan

1 min read

Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan – Kamu mungkin sering mendengar istilah vanila sex’, terutama ketika orang mencoba menggoda kamu karena menyukainya. Jika kamu adalah seseorang yang menyukai langkah lambat dan lembut, seks vanila atau vanila seks cocok untuk kamu.

Seperti diketahui, seks tidak selalu kasar atau penuh fantasi, terkadang romantis, lembut dan lambat. Ini dapat mencakup segala jenis aktivitas seksual seperti, penetrasi, seks oral, dll. yang lambat.

Jika kamu adalah seseorang yang menyukai permainan seks yang kasar, menarik, menahan, maka vanilla bukan untuk kamu. Pasangan yang suka menatap mata satu sama lain atau saling berpelukan mesra lebih cenderung melakukan seks vanila.

Persentase orang yang agak besar melakukan seks vanila, dibandingkan dengan kepercayaan populer. Faktanya, banyak orang hanya mengalami seks vanilla. Orang-orang juga menggunakan seks misionaris selama seks vanilla.

Berlawanan dengan apa yang kebanyakan pasangan rasakan, orang melakukan seks vanila sehingga mereka dapat merasa dicintai dan diperhatikan. Beberapa pria suka merasa dipeluk dan spooining, jadi seks vanila adalah pilihan terbaik bagi mereka. Seks vanila juga dapat membuat orang stres dan rileks, tanpa mengeluarkan banyak energi. (*/suara.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 4