27 Februari 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

5 Posisi Seks Menantang yang Bisa Bakar Kalori Mirip Olahraga: Bikin Sehat Sekaligus Nikmat!

2 min read

JAMBIDAILY INTIM, Kesehatan – Seks merupakan salah satu aktivitas yang cukup melelahkan. Sejumlah posisi seks bahkan cukup menantang dan sulit dilakukan, sehingga bisa bakar kalori mirip berolahraga.

Selain itu, ketika berhubungan seks, pasangan akan melakukan banyak gerakan yang juga bermanfaat untuk membakar kalori dalam tubuh. Hal ini karena ketika berhubungan seks pasangan akan melakukan berbagai posisi yang membutuhkan kekuatan otot.

Oleh sebab itu, berhubungan seks juga bisa dijadikan sebagai olahraga bagi para pasangan. Meski demikian, pada dasarnya terdapat beberapa posisi khusus yang membuat dapat dijadikan sebagai olahraga bagi para pasangan.

Berikut terdapat beberapa posisi seks yang dapat dijadikan untuk olahraga dilansir dari laman News24.

1. Lotus

Posisi satu ini disebutkan akan membakar sebanyak 100 kalori. Posisi ini akan membuat pasangan wanita akan menghadap pria dan menyilangkan kakinya di pinggang pasangannya itu. Posisi ini akan membutuhkan ketahanan bagian lutut pria.

Hal ini karena pria akan melakukan penetrasi dari bawah sambil menopang pasangannya itu. Posisi ini juga melatih kekuatan bokong, paha, dan bagian inti tubuh.

2. Splitting of the bamboo

Posisi satu ini akan membantu membakar 116 kalori serta melatih bokong, otot inti, paha depan dan belakang, panggul, serta punggung bagian bawah. Pasangan nantinya akan melakukan posisi seperti penetrasi. Namun, salah satu kaki wanita akan berada di atas bahu pria. Oleh sebab itu, posisi ini juga membutuhkan kelenturan tubuh wanitanya.

3. Wheelbarrow

Disebut dapat membakar 140 kalori, posisi satu ini akan membuat pasangan melakukan gaya seperti doggy style. Namun, saat melakukan penetrasi, pasangan wanita akan mengangkat kedua kakinya dengan ditopang pasangan pria. Sementara, kedua tangan wanita tersebut akan bertumpu di lantai. Posisi ini akan membantu menguatkan otot lengan dan inti pasangan.

4. The supported congress

Posisi ini membuat pasangan akan berhubungan seks sambil berdiri. Nantinya pria akan menopang pasangannya dan menyandarkannya di dinding. Kedua kaki wanita akan menyilang di pingga pasangan prianya.

Posisi ini akan membakar 100-165 kalori dalam tubuh. Hal ini juga membuat kekuatan otot kaki dan lengan pria. Sementara ini juga akan membuat wanita melatih otot kakinya agar tidak terjadi.

5. Cowgirl

Dapat membakar sekitar 122-220 kalori, posisi ini akan membuat wanita berada di atas. Nantinya, pria akan melakukan penetrasi dari bawah. Wanita akan meletakkan tangan di dada, bahu, atau tempat tidur. Sementara, posisi ini akan memperkuat bagian bawah, otot panggul, dan betis wanita itu sendiri. (*/suara.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

61 + = 67