18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gak Bikin Gerah, Ini 5 Posisi Seks yang Bisa Dilakukan Saat Cuaca Sering Panas Seperti Sekarang

2 min read

Berhubungan seks sambil berdiri. (Dok: Elements Envanto)

JAMBIDAILYH INTIM, Kesehatan – Cuaca panas masih terasa di sejumlah daerah Indonesia. Meski sudah mendekati penghujung tahun, namun belum ada tanda-tanda musim hujan akan segera tiba. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahkan memprediksi kalau suhu panas di Indonesia bisa tembus hingga 40 derajat Celsius.

Dalam cuaca seperti ini, aktivitas hubungan seks terkadang agak meresahkan karena terasa panas saat tubuh saling menempel.

Tetapi, hal itu sebenarnya tidak perlu jadi alasan. Sebab ada trik lain yang bisa dilakukan untuk lakukan hubungan seksual di tengah cuaca panas seperti sekarang. Dikutip dari Times of India, berikut lima posisi seks yang bisa dilakukan saat cuaca terasa panas.

1. Cowboy

Posisi ini sangat sedikit terjadinya kontak fisik. Perempuan cukup berada di atas pasangannya sambil memainkan peran lebih dominan. Pria bisa tetap berbaring, dan wanita duduk di atasnya untuk meminimalkan kontak fisik terlalu dekat agar tubuh tidak terlalu kepanasan.

2. Doggy style

Gunakan gaya doggy untuk seks yang menyenangkan di tengah teriknya musim panas. Posisi ini memungkinkan kontak antar tubuh lebih minimal dan dapat memberi kesenangan dua kali lipat. Wanita bisa selalu merasakan angin segar di area punggung sehingga tidak ada gesekan yang lengket dan berkeringat. Matikan lampu, tutup tirai untuk menghindari panas matahari. Bisa juga gunakan vibrator sebagai sumber kesenangan tambahan.

3. Angkat kaki

Perempuan bisa angkat kaki bagian atas kemudian dan minta pria untuk mengangkangi satu kaki yang lainnya. Begitu pria lakukan penetrasi, perempuan bisa sandarkan kaki yang terangkat di bahunya dan nikmati permainan. Posisi ini sebenarnya lebih nyaman dilakukan setelah mandi.

4. Seks berdiri

Seks berdiri akan menyenangkan jika kedua pasangan memiliki tinggi badan yang sebanding dan sedikit bugar. Karena posisi ini memerlukan kekuatan otot juga stamina. Posisikan kaki dan miringkan ke arah tubuh agar aliran udara sejuk tetap mengalir. Berdirilah membelakangi pasangan, lalu membungkuk perlahan dan letakkan telapak tangan di lantai. Pria sebaiknya lakukan penetrasi dari belakang, dan lingkarkan salah satu lengannya di pinggang wanita agar bisa seimbang.

5. Manfaatkan es batu

Selain posisi, nampaknya alat bantu lain juga diperlukan untuk membuat sensasi bercinta tetap nyaman tanpa keringat berlebihan. Yakni dengan memanfaatkan es batu yang ada di dalam kulkas. Oleskan es batu ke tubuh pasangan atau gunakan mainan seks yang didinginkan. Hal itu bisa dilakukan ketika masih fase foreplay atau ketika sedang ingin lakukan seks oral. (*/suara.com)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 1