21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pererat Silaturahmi, Irjen Pol. Rusdi Hartono Kunjungi Mantan Kapolda Jambi

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono, dan Ketua Bhayangkari Daerah Jambi, Ny. Rena Rusdi Hartono, memperlihatkan kesetiaan pada nilai-nilai kebersamaan dan penghargaan terhadap para sesepuh dalam kunjungan istimewa mereka pada Rabu, 17 April 2024.

“Suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi, mengingat kehangatan dan kerukunan menjadi esensi perayaan tersebut,” Ujar Irjen Pol. Rusdi Hartono.

Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan mempererat hubungan dengan mantan Kapolda Jambi, Irjen Pol. (Purn) Bambang Suparsino, yang tetap dihormati sebagai senior dalam lingkup kepolisian.

Ketika Kapolda Jambi beserta rombongan tiba di rumah mantan Kapolda, suasana hangat dan penuh keakraban langsung terasa. Irjen Pol. (Purn) Bambang Suparsino dan keluarganya dengan tulus menyambut kedatangan mereka di halaman rumah.

Dalam suasana yang akrab itu, Kapolda Jambi mengungkapkan harapannya untuk terus menerima nasehat dan masukan yang berharga dari para senior di Polda Jambi.

“Pesan tersebut mencerminkan komitmen untuk selalu memperkokoh integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian, serta menjaga keharmonisan hubungan antara para generasi dalam korps,” Tuturnya.

Kunjungan dan silaturahmi ini bukan hanya sekadar pertemuan formal, tetapi juga merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan rasa hormat yang terjalin di antara sesama anggota kepolisian, terlebih pada momen suci Idul Fitri.

“Semoga kunjungan ini menjadi titik awal bagi kolaborasi yang lebih erat dan membangun di masa depan, serta memberikan inspirasi bagi semua anggota kepolisian untuk senantiasa menjaga kehangatan hubungan dalam menjalankan tugas mulia mereka demi keamanan dan ketertiban masyarakat,” Tandas Irjen Pol. Rusdi Hartono.(*/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

87 + = 88