21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kanwil Kemenkumham Jambi, Rapat Koordinasi Evaluasi dan Capaian Kinerja Triwulan I

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi menggelar kegiatan rapat koordinasi (Rakor) evaluasi dan Capaian Kinerja Triwulan I tahun 2024 hari ini, Senin (22/04/2024).

Acara yang berlangsung di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Jambi dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama (Pimti) dan seluruh jajaran lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian serta merumuskan langkah-langkah strategis ke depan.

Kehadiran Pimti Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Pejabat Administrasi, dan seluruh Jajaran Fungsional (JF) menjadi bukti komitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi.

Dalam sambutannya, Kakanwil M. Adnan menggaris bawahi pentingnya evaluasi triwulan sebagai alat untuk mengevaluasi pencapaian target dan menemukan solusi atas tantangan yang dihadapi.

“Rakor ini adalah wujud komitmen kita untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat serta efisiensi pengelolaan organisasi,” ujar Kakanwil.

Selama sesi rapat, dilakukan evaluasi terhadap capaian-capaian selama triwulan pertama tahun 2024, baik dari segi pencapaian target maupun kendala yang dihadapi. Diskusi yang berlangsung terbuka dan konstruktif memungkinkan terciptanya pemahaman yang lebih baik dan pemecahan masalah yang tepat.

Tak hanya itu, Rakor ini juga menjadi momentum untuk merumuskan strategi ke depan guna meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik lagi. Dengan sinergi yang kuat antara seluruh komponen di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jambi, diharapkan target-target kedepan dapat dicapai dengan lebih optimal.

Acara Rakor Evaluasi Triwulan I Tahun 2024 ini menegaskan komitmen seluruh jajaran untuk terus berinovasi dan berkolaborasi demi terwujudnya pelayanan publik yang prima dan berkualitas. (*/Edit:HN)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

67 + = 71