6 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Beli Honda Genio Sekarang, Dapatkan Angsuran Ringan dan Voucher Diskon

2 min read

JAMBIDAILY EKONOMI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda bersama seluruh jaringan Dealer resminya memberikan kabar gembira untuk pecinta skutik berdimensi compact, New Honda Genio di Jambi.

New Honda Genio terus menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor harian untuk merepresentasikan gaya hidup dan identitas mereka.

Desainnya yang stylish didukung mesin berperforma dinamis, pembawaan yang lincah, dan nyaman untuk dikendarai sehari-hari.

“Spesialnya di bulan April ini, Sinsen memberikan program menarik berupa angsuran ringan mulai Rp27 Ribuan saja perharinya dan voucher diskon sebesar Rp444 Ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku” ujar Manager Marketing Sales Sinsen, Hendy Tanova, Rabu (24/04/2024).

New Honda Genio hadir dengan desain khas yang semakin segar dengan pilihan warna serta desain striping baru.

Pada tipe CBS, hadir pilihan warna Radiant Silver Black. Nuansa silver pada leg shield dan dek bagian bawah berpadu dengan hitam pada bodi lain.

Pada tipe warna Radiant Red Black, ubahan terdapat para cover lampu utama yang kini menjadi hitam. Ketiga tipe warna varian CBS ini dipadu dengan striping yang lebih simpel dan stylish.

Sementara itu, pada tipe CBS-ISS juga terdapat beberapa ubahan. Tipe ini kini memiliki pilihan warna Faboulus Matte Green.

Pada tipe warna Faboulus Matte Blue, terdapat penyegaran kombinasi warna hitam pada dek. Bagian dek atas kini dibalut nuansa warna hitam. Tipe warna Faboulus Matte Black mendapatkan warna jok baru, yakni cokelat.

“Semua tipe warna pada varian CBS-ISS ini juga mendapatkan striping baru yang menguatkan kesan retro,” paparnya. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 31 = 33