21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kapolda Jambi Fasilitasi Nonton Bareng Semifinal AFC U-23 2024 di Lapangan Hitam

2 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA – Kepolisian Daerah Jambi menyediakan fasilitas nonton bareng pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 2024 Indonesia melawan Uzbekistan untuk masyarakat Jambi pada Senin malam, (Senin, 29/04/2024)

Mendengar adanya penyelenggaraan nonton bareng tersebut, ratusan masyarakat Jambi langsung antusias memenuhi lapangan Mapolda Jambi.

Pada kegiatan nonton bersama tersebut tampak hadir langsung Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono beserta Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto dan para Pejabat Utama Polda Jambi yang turut serta menyaksikan pertandingan.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebutkan bahwa kegiatan nonton bareng ini sebagai bentuk kekompakan masyarakat Jambi dalam mendukung tim Indonesia yang sedang berlaga di Piala Asia U-23.

” Selain untuk mensupport dan menyaksikan pertandingan, nonton bareng ini juga dapat membentuk dan memperkuat rasa persatuan kita semua dalam mendukung penuh tim Indonesia yang sedang bertanding. ” Ungkap Mulia Prianto

Lebih lengkap Kabid Humas menyebutkan bahwa pada nonton bareng malam hari ini Polda Jambi memfasilitasi dengan baik untuk masyarakat Jambi yang hadir.

Polda Jambi menyiapkan belasan gerobak makanan dari pedagang UMKM Jambi secara gratis untuk masyarakat yang hadir di Mapolda Jambi. Jadi masyarakat bisa tenang dan nyaman selama menonton.

Selain itu, dipersiapkan juga berbagai macam doorprize menarik seperti sepeda, alat-alat elektronik dan sebagainya untuk menghibur masyarakat Jambi.

” Kita semua tentunya berharap ya malam ini Indonesia bisa kembali menang, yang pasti pihak Kepolisian juga berharap apapun nanti hasil dari pertandingan bola ini jangan sampai menimbulkan kericuhan apalagi anarkis. Tetap jaga sitkamtibmas yang nyaman dan damai. ” Tutup Kabid Humas Polda Jambi. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 − = 33