21 Mei 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ambil Formulir Penjaringan Pilkada ke PPP, Ini Harapan Budi Setiawan

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Bakal calon Wali Kota Jambi Budi Setiawan berharap PPP bisa bersama-sama dengan Partai Golkar memenangkan dirinya di Pilkada Kota Jambi 2024.

Hal itu disampaikan tim pemenangan Budi Setiawan saat mengambil formulir penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Kota Jambi, di Sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jambi di Jalan TP Sriwijaya, Senin (06/4/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Terima kasih PPP telah menerima kami, harapannya PPP akan bersama-sama dengan Golkar untuk memenangkan Pilwako 2024. Saya rasa PPP dengan Golkar tidak asing lagi dan bisa bersama-sama memenangkan Budi Setiawan memenangkan Pemilihan Wali Kota Jambi, ” ujar Bambang, perwakilan tim Budi Setiawan.

Kehadiran Budi Setiawan di PPP diwakili oleh Tim Pemenangan. Selain Bambang, ada pula Efron Purba dan Ketua Bappilu Golkar Kota Jambi Hendry Hutabarat. Kedatangan tim pemenangan Budi Setiawan disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Cawako PPP, Toni Aquinaldo Saputra, Sekretaris PPP, Rd Akhyar didampingi Panitia Penjaringan, Ahmad Holil.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama teman-teman tim mendatangi sekretariat PPP Kota Jambi mengambil berkas pendaftaran Budi Setiawan, SP.,MM sebagai calon Wali Kota Jambi. Saat pengembalian formulir nantinya, akan diserahkan langsung oleh Budi Setiawan,” terang Bambang.

Bambang yang mengenakan jas kuning optimis PPP akan bersama-sama dengan Partai Golkar berjuang memenangkan Pilwako Jambi. “Bersama kita bisa, menuju kota Jambi BerBUDI, ” sambungnya.

Ketua Tim Penjaringan Cawako PPP, Toni Aquinaldo Saputra menyampaikan bahwa PPP terbuka untuk umum. Kata dia akan ada proses dan mekanisme yang akan diikuti cawako. Mekaniame itu di antaranya seleksi administrasi, kompetensi termasuk survei.

Jadwal pengembalian berkas pendaftaran calon Wali Kota – Wakil Wali Kota batas akhirnya 23 Mei 2024. Ia pun berharap, hubungan dengan Golkar terus berlanjut untuk bekerjasama dalam menyongsong Pilwako 2024.

“Sayo dengan Pak Budi jugo satu kelurahan. Sayo paham betul RT dekat rumah Pak Budi itu ke Pak Budi galo, ” ujar Ketua Tim Penjaringan PPP.

Sekretaris PPP, Rd Akhyar menerangkan bahwa biaya pendaftaran nol sama sekali. Hanya saja, untuk biaya survei secara akumulatif dibebankan kepada cawako maupun cawawako yang mendaftar.

” Pada hari ini (Senin 6 Mei 2024-Red), Alhamdulilah dari tim Budi Setiawan sudah mengambil formulir dan sudah kita terima. Proses mekanisme Partai diantaranya, seleksi administrasi hingga hasil survey merupakan tolak ukur dari Cawako yang bakal diusung oleh PPP, ” tandasnya.

” Hari pertama buka pendaftaran, sudah tiga orang kandidat yang mengambil formulir, salah satunya Budi Setiawan, ” lanjut Rd Akhyar. (Media Center Budi Setiawan)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 7 =