24 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Rendy Hariansyah Jabat Formatur Ketua Umum HMI Korkom Unja

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Rendy Hariansyah terpilih sebagai Formatur Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi dan Bisnis Koordinator Komisariat (KORKOM) Universitas Jambi Secara AKLAMASI.

Terpilih Sebagai Formatur, Rendy Hariansyah Siap Jadikan HMI Komisariat Ekonomi & Bisnis Sebagai Inkubator Entrepreneur

Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-XXIII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi dan Bisnis Koordinator Komisariat (KORKOM) Universitas Jambi digelar di Aula KESBANGPOL Provinsi Jambi dihadiri oleh seluruh anggota HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis.

Suasana musyawarah berjalan dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan.

Dalam proses pemilihan, bertarung gagasan antara 3 calon kandidat terbaik, melalui proses lobbying sepakat untuk memilih Rendy Hariansyah tanpa adanya suara konsensus, menunjukkan kepercayaan dan harapan besar yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi

Rendy Hariansyah yang baru Demisioner pada hari Jum’at, 7 Juni 2024 sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen Pemerintahan, dikenal sebagai sosok yang aktif dan memiliki dedikasi tinggi dalam berbagai kegiatan.

Dalam Berbagainya setelah terpilih, Rendy menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kepercayaan yang diberikan. Ia berkomitmen untuk membawa HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis KORKOM Universitas Jambi ke arah yang lebih baik dengan fokus pada peningkatan kapasitas anggota, penguatan solidaritas, dan pengembangan program kerja.

“Ini adalah amanah besar yang harus saya emban dengan penuh tanggung jawab. Saya berharap kita semua dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama dan menjadikan HMI sebagai organisasi yang semakin solid dan berkontribusi nyata bagi masyarakat,” ujar Rendy dalam pidato pertamanya.

Keputusan aklamasi ini menunjukkan kuatnya dukungan dan kesatuan di antara para anggota HMI. “Dengan terpilihnya Rendy Hariansyah, diharapkan HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis KORKOM Universitas Jambi dapat terus berprestasi dan menjadi wadah pengembangan untuk mewujudkan Insan Cita yang berkualitas.” Sahut Daffa selaku demisioner.

RAK kali ini juga membahas berbagai agenda penting lainnya, termasuk evaluasi program kerja sebelumnya dan perencanaan strategi untuk periode kepengurusan yang baru. Antusiasme peserta dalam setiap sesi diskusi menunjukkan bahwa semangat keorganisasian.

Dengan kepemimpinan baru ini, HMI Komisariat Ekonomi dan Bisnis KORKOM Universitas Jambi optimis dapat meraih berbagai pencapaian positif di masa mendatang. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =