22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jelajahi Eranya Nge-BeAT di Honda Virtual Expo Jambi

2 min read

JAMBIDAILY BISNIS – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar Honda Virtual Expo dengan program menarik yang ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen setia.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan Honda Virtual Expo dengan tajuk “BeAT to School” ini hadir untuk memudahkan konsumen setia dan masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda impianya. Masyarakat dapat merasakan pameran virtual ini melalui perangkat gadget mereka, kapan pun dan di mana pun.

“Honda Virtual Expo berlangsung dari tanggal 19 – 30 Juni 2024, supported by PT Summit Oto Finance. Sinsen memberikan program spesial untuk para penggemar Honda BeAT series dalam promo ‘Eranya Nge-BeAT’ yang menawarkan potongan angsuran selama 3 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku” jelas Hendy.

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan konsumen yang melakukan pembelian di Dealer kami akan mendapatkan Plat Profit dan STCK Gratis. Selain itu juga, konsumen akan mendapatkan pengalaman virtual yang seru cukup dengan mengunjungi situs https://hondajambi-expo.com dan jangan lupa untuk menggunakan kode promo: sinsensof ya.

Honda BeAT series tersedia di Provinsi Jambi dengan harga on-the-road (OTR) Rp 17.395.000 untuk tipe CBS dan Rp 18.190.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu, Honda BeAT Street dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga OTR Rp 18.065.000. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 7 =