16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Jambi Anjangsana Ke Anggota yang Sakit

1 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Pejabat Utama Polda Jambi lakukan anjangsana ke kediaman anggota Polri Polda Jambi yang sedang sakit pada Jum’at, (21/06/2024)

Pada kegiatan tersebut Dirtahti Polda Jambi AKBP Nugroho Siswoko dan Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol. dr. Yolie Diana Koesnin mendapat kesempatan untuk melakukan anjangsana.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto melalui Plh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Amin Nasution menyebutkan anjangsana dilakukan di dua tempat yaitu, di kediaman Ibu Siti Fatimah Istri (Alm) AKBP Rumsai Ishak dan Kediaman Aiptu Padmo Budi yang sedang Sakit.

“Anjangsana ini rutin biasa dilakukan menjelang Hari Bhayangkara, pada kesempatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama anggota Polri dilakukanlah kunjungan ke kediaman anggota polri yang sedang sakit atau ke kediaman keluarga mendiang anggota Polri Polda Jambi. ” Jelas Kompol Amin

Dikatakan Amin Nasution bahwa kunjungan tersebut juga sebagai bentuk silahturahmi dan kunjungan sekaligus memberikan bingkisan serta tali asih dari Polda Jambi.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan silaturrahmi antara sesama anggota Polri dan dapat memberikan dukungan moril bagi keluarga anggota Polri. ” Ungkapnya

Keluarga yang dikunjungi sangat senang atas kepedulian Polda Jambi terhadap sesama anggota dan berharap rasa kekeluargaan ini bisa terus terjaga. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 5