22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gandeng Jurnalis Media, Sinsen Gelar Bedah Teknologi New Honda Stylo 160

2 min read

JAMBIDAILY TEKNOLOGI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar workshop bedah teknologi dengan mengundang puluhan jurnalis media yang berlokasi di BTS Cafe & Eatery Jambi. (22/06)

Senior Technical Instructor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erfinando mengatakan workshop bedah teknologi kali ini memaparkan secara detail fitur-fitur canggih, desain inovatif dan performa unggulan dari skutik premium fashionable terbaru New Honda Stylo 160.

“Selain mendapatkan pemahaman tentang produk, peserta juga berkesempatan memenangkan hadiah spesial dan dapat berdiskusi langsung mengenai New Honda Stylo 160” ujar Erfinando.

New Honda Stylo berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, skutik bagi penggemar fashion premium ini menjadi yang paling bertenaga dan responsif. Sensasi berkendara yang nyaman pun dihadirkan melalui ukuran body yang proporsional, mudah dikendalikan dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia. Kehadiran fitur-fitur menarik yang canggih dengan inovasi terkini seperti lampu depan LED yang ikonik, Honda smart key, maupun USB charger type A yang mampu menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman dalam mengendarai New Honda Stylo 160.

Pada sistem pengereman, skutik bagi penggemar fashion ini hadir dengan fitur Combi Brake System (CBS) dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel yang dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang yang berukuran 220mm – 220mm di tipe ABS dan memberikan keamanan ekstra. Velg berukuran 12 baik depan maupun belakang dengan ban berukuran 110/90 pada bagian depan dan 130/80 pada bagian belakang memberikan kesan premium dan fashionable di model ini.

New Honda Stylo 160 dipasarkan di Provinsi Jambi dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Sedangkan untuk harga on the road (OTR) Jambi untuk tipe ABS dipasarkan Rp 29.580.000, tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 26.855.000, tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

“Honda berkomitmen untuk terus melakukan inovasi guna memenuhi kebutuhan, kenyamanan dan kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang inovatif dan layanan after sales perawatan sepeda motor Honda di AHASS dengan mekanik terlatih, perlengkapan handal, serta fasilitas yang nyaman. Kami mengajak konsumen untuk selalu merawat kendaraannya sesuai jadwal berkala di AHASS agar kendaraan selalu nyaman dan aman dikendarai. Semoga dengan adanya kegiatan ini para jurnalis media dapat menambah wawasan juga pengetahuan tentang kecanggihan teknologi terbaru yang dimiliki sepeda motor Honda” tutup Erfinando. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

42 − = 36