22 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

PEP Jambi Berbagi dengan 240 Anak Yatim di Momen Kebahagiaan Idul Adha

2 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Merayakan momen Hari Raya Idul Adha, PT Pertamina EP (PEP) Jambi Field berbagi kebahagiaan dengan turut berqurban dan menyelenggarakan acara bakti sosial yang melibatkan 240 anak yatim, Sabtu (15/06/2024) lalu.

Dalam kegiatan tersebut, PEP Jambi memberikan santunan uang tunai kepada anak-anak yatim yang berasal dari seluruh struktur produksi wilayah operasional. Yakni, 12 struktur produksi yang tersebar di Kota Jambi, Kabupaten Batanghari dan Kabupaten Muaro Jambi.

Field Manajer PEP Jambi Field, Hermansyah, menyatakan bahwa Pertamina EP Jambi Field terus ingin memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sekitar wilayah produksi. Pemberian santunan menjadi salah satu wujud kepedulian perusahaan terhadap anak-anak yatim.

“Adik-adik yatim membutuhkan dukungan dan perhatian. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kebahagiaan di hari yang penuh berkah ini,” ujar Hermansyah. Selain santunan, Pertamina EP Jambi Field juga berqurban 10 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Ini merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Djulianto Tasmat selaku Head of Comrel & CID PHR Zona 1 menegaskan komitmen Pertamina EP tidak hanya memberikan kontribusi positif lewat kegiatan charity semacam ini, namun juga berupa program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). “Kami menjalankan program-program pemberdayaan dan edukasi yang berkelanjutan,” tambahnya.

Salah satu Kepala Desa yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PEP Jambi atas perhatian dan bantuan yang diberikan. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami dan anak-anak. Semoga PEP Jambi terus sukses dan dapat terus berbagi dengan sesama,” ungkapnya.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, PEP Jambi berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk turut serta dalam membantu mereka yang membutuhkan, khususnya di momen-momen penting seperti Idul Adha. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 25 = 30