16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jambi Akan Bergema! Masyarakat 5 Kabupaten/kota, Kompak Gelar pesta Rakyat Bhayangkara

1 min read

JAMBIDAILY SENI – Pesta Rakyat Bhayangkara yang bakal digelar spontan oleh berbagai elemen masyarakat secara serentak di lima kabupaten kota di Provinsi Jambi pada Sabtu malam (29/06/2024) terus menggema, dan mendapat simpati masyarakat banyak.

Mujib Barohman, mantan mahasiwa yang dipercaya teman-temannya sebagai penanggungjawab kegiatan Pesta Rakyat Bhayangkara di Provinsi Jambi, mengamini hal itu.

Menurutnya, ia mendapat laporan dari teman-temannya yang tengah bekerja di lapangan, pesta rakyat yang bakal mengangkat beragam potensi seni-budaya lokal itu, direspon antusias oleh warga.

“Antusiasme warga sangat tinggi. Apalagi di beberapa titik persimpangan jalan utama di pusat ibu kota kabupaten dan di sekitar lokasi acara sudah dipasang baliho besar yang didesain menarik perhatian. Lengkap berisi materi tampilan, dan pengisi acaranya,” kata Mujib.

Untuk memandu acara, beber Mujib, ia dan tim telah merangkul 10 MC (Master of Cermony) – pria dan wanita – kondang dari masing-masing daerah penyelenggara, untuk memandu Pesta Rakyat Bhayangkara di Jambi menjadi lebih seru dan menarik.

“Semua pengisi acara, artis dan seni budaya yang disuguhkan semuanya milik daerah setempat. Tidak yang didatangkan. Termasuk pemandu acaranya, juga dari anak-anak muda potensial setempat. Semuanya sudah kita dudukan bersama, untuk menyamakan visi buat sukses acara yang notabene merupakan wujud peduli masyarakat Jambi terhadap Polri,” beber Mujib. (*/Rilis)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 − = 47