16 Juli 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Dandim 0420/Sarko Bersama Forkopimda Merangin Mengikuti Perlombaan Menembak

1 min read

MERANGIN – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Merangin mengikuti perlombaan menembak yang diselenggarakan oleh Polres Merangin,  Kamis (27/6/2024).

Acara yang berlangsung di Lapangan Tembak Polsek Bangko Desa Langling, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr., S.O.U, dan Kajari Merangin Tri Widodo S.H, M.H.

Perlombaan menembak tersebut tidak hanya sebagai ajang kompetisi semata, tetapi juga bertujuan untuk mengundang minat baru dalam olahraga menembak, serta meningkatkan keterampilan atlet menembak. Selain itu, kegiatan ini turut mempererat hubungan antar instansi terkait, seperti yang diungkapkan oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono.

“Dengan perayaan Hari Bhayangkara ke-78 ini, kami berharap kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Forkopimda semakin kuat dan erat. Acara ini tidak hanya mempererat tali persaudaraan di antara kami, tetapi juga menunjukkan kekompakan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Suyono.

Perlombaan menembak ini berhasil menciptakan suasana yang penuh semangat persatuan di antara Forkopimda Kabupaten Merangin, dengan harapan bahwa kebersamaan ini terus terjaga dan terpelihara di masa yang akan datang./**

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

23 − 22 =