15 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

MGMP Bahasa Indonesia SMA Kota Jambi Adakan Pertemuan di Hotel Luminor

1 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Majelis Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia SMA Kota Jambi melakukan kegiatan rutin membahas Kurikulum Bahasa Indonesia, RPP (Rencana Persiapan Pembelajaran), Bahan ajar, dan lain-lain.

Menurut Farida Haryati, S.Pd., M.Pd. Ketua MGMP Bahasa Indonesia, untuk kegiatan kali ini suasananya berbeda, yakni dilaksanakan di Hotel Luminor Kota Jambi, Selasa(29/3/2022). Karena sudah kesepakatan dari anggota MGMP berdasarkan hasil keputusan bersama beberapa waktu lalu di SMA Negeri 1 Jambi.

“Teman-teman guru ingin suasana beda dari biasanya. Suasananya santai, namun demikian kita tetap membicarakan program ke depan pelajaran Bahasa Indonesia,” ujar Farida, Guru Bahasa Indonesia SMA Negeri 1 Jambi.

Lanjut Farida, sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, sekaligus kita mengadakan doa bersama agar anggota MGMP Bahasa Indonesia diberi kesehatan dan kekuatan selama bulan puasa.

“Semoga anggota MGMP masih dipertemukan dengan bulan penuh berkah dan ampunan. Insyaallah amal ibadahnya lancar,” jelas Farida.

Sementara itu DR. Syofian, M.Pd. dosen Bahasa Indonesia FKIP Unja yang juga mantan ketua MGMP Bahasa Indonesia mengatakan, melihat kekompakan dan kebersamaan guru Bahasa Indonesia SMA Kota Jambi merasa bangga serta bahagia. Karena keberhasilan dari suatu perkumpulan/organisasi, jika anggota kompak.

“Semoga ke depannya MGMP Bahasa Indonesia makin kompak dan Maju,” jelas Syofian, narasumber MGMP Bahasa Indonesia SMA. (SB)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

51 − = 43