20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 di Jambi Siap Dibuka

1 min read

JAMBI – Dalam rangka persiapan upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Tahun Anggaran 2024, Kodim 0415/Jambi menggelar rapat persiapan di lapangan bola kaki Bajaw, Desa Sukamaju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi, pada Selasa (23/7/2024).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, dan didampingi oleh Kasdim 0415/Jambi, Letkol Kav Muslim. Seluruh Babinsa dan pejabat Kodim Jambi turut hadir untuk mendengarkan arahan dan masukan yang diberikan. Meskipun suasana rapat terasa santai dan diselingi canda tawa, arahan dan masukan disimak dengan serius.

“Alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana. Insyaallah berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun,” ujar Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Dandim 0415/Jambi.

Persiapan upacara pembukaan TMMD ke-121 ini hampir final. Selain diikuti oleh anggota TNI, gladi resik juga melibatkan perwakilan dari Polres Muarojambi dan anggota yang ditunjuk.

Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid antara TNI dan Polri, acara pembukaan TMMD ke-121 ini diharapkan berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Sukamaju dan sekitarnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 − = 61