20 September 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tidak Melupakan Jasa Pahlawan, Imigrasi Kerinci Bersama Rutan Sungai Penuh Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga

1 min read

JAMBIDAILY KERINCI- Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci beserta Rutan Sungai Penuh melaksanakan kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Bhakti Kerinci.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang demi kemajuan bangsa dan negara.

Bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Bapak Purnomo, A.Md.Im, S.H., M.A.P.

Kegiatan yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Kerinci, dihadiri oleh Para Pejabat Struktural dan perwakilan ASN dari Kantor Imigrasi Kerinci dan Rutan Sungai Penuh.

Usai upacara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melakukan tabur bunga bersama Karutan, para pejabat struktural dan peserta upacara di makam pahlawan bhakti kerinci.

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga ini sebagai bukti kami tidak melupakan jasa para pahlawan yang telah banyak memberikan segalanya bagi bangsa dan negara, seta menjadi motivasi bagi kami dalam melaksanakan tugas dan pengabdian pada bangsa dan negara dengan penuh tanggung jawab dan komitmen, ujar Purnomo.

Kegiatan berjalan penuh hikmad dan lancar.**”

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 7