29 Oktober 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Wakapolda Jambi Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Sumpah Pemuda

2 min read

JAMBIDAILY JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Edi Mardianto mengikuti Upacara Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-96 Tahun 2024 bersama Forkopimda Jambi pada Senin, (28/10/2024)

Pada kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara Pj. Gubernur Provinsi Jambi H. Sudirman dan dihadiri juga oleh Danrem 042/Gapu diwakili Dandenbekang II/2.B Jambi Letkol Cba Mokhtar, Kejati Jambi diwakili Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus Yudi Prihastoro,Plh Sekda Provinsi Jambi Arief Munandar dan para Kepala OPD Provinsi Jambi.

Rangkaian pelaksanaan upacara berjalan dengan khidmat dengan melakukan Pengibaran bendera Merah Putih, diiringi lagu kebangsaan, Indonesia Raya, Mengheningkan cipta, dipimpin oleh, Inspektur Upacara, Pembacaan teks Pancasila, oleh Inspektur Upacara, Pembacaan teks pembukaan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan Putusan Kongres Pemuda Indonesia tahun 1928 dan Menyanyikan lagu Satu Nusa Satu Bangsa.

Dalam upacara tersebut Pj. Gubernur Provinsi Jambi H. Sudirman menyampaikan bahwa pada momentum peringatan hari sumpah pemuda ini, marilah kita bersama-sama melakukan berbagai macam langkah untuk mengembangkan potensi pemuda melalui aktivitas yang mendorong perkembangan kreativitas dan innovasi pemuda Indonesia dengan berbagai cara yang dapat dilakukan.

” Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas kontribusi positif segenap pemangku kepentingan yang telah dan terus memberikan pelayanan kepemudaan yang baik. Kami juga memberikan terima kasih dan penghargaan atas prestasi kontribusi kepemimpinan dan kepeloporan pemuda Indonesia dalam berbagai bidang Pembangunan. Indonesia yang raya dan Sejahtera memanggil partisipasi dan perjuangan pemuda Indonesia. ” Ucap Pj Gubernur Jambi

Diakhir upacara dilaksanakan Penyerahan penghargaan Pemuda Pelopor Tingkat Provinsi Jambi tahun 2024 yang diberikan langsung oleh para Forkopimda Jambi kepada penerima penghargaan. (*/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − 26 =