Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Mantapkan Sinergitas TNI-Polri, Danrem 042/Gapu Sambangi Polres Tanjab Barat

1 min read

JAMBIDAILY TANJABBAR – Setelah selesai berkunjung ke Makodim 0419/Tanjab, rombongan Komandan Korem 042/Gapu menuju ke Mapolres Tanjab Barat untuk bersilaturahmi, Kamis (7/5/2020).

Adapun rombongan Komandan Korem 042/Gapu Kolonel Kav M.Zulkifli, S. I. P. M. M, antara lain Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Irwan Susanto, Pasiops Korem 042/Gapu Mayor Inf Herman Nursali, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042/Gapu PD II/Swj Ny. Dewi Zulkifli.

Dalam lawatan tersebut, rombongan Komandan Korem 042/Gapu disambut hangat dan akrab serta penuh dengan nuansa kekeluargaan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K.,M.H; didampingi Waka Polres Tanjab Barat Kompol Wirmanto Dinata, S.Ag.,MM serta para Perwira dan Personel Polres Tanjab Barat.

Kepala Penerangan Korem 042/Gapu Mayor Inf RM.Hatta menjelaskan, kegiatan Komandan Korem ke Mapolres Tanjab Barat tersebut merupakan kegiatan silaturahmi yang juga merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem 042/Gapu di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, setelah sebelumnya berkunjung ke Bupati Tanjab Barat dan Kodim 0419/Tanjab.

“Kunjungan ini adalah dalam rangka meningkatkan hubungan Silaturahmi serta menjaga sinergitas yang selama ini sudah terjalin mulai dari tingkat paling bawah Babinsa,Bhabinkamtibmas, Danramil, Kapolsek, Dandim, Kapolres, termasuk sampai tingkat Atas”, ungkap Kapenrem.

“Tentunya, kunci dari kesuksesan dan keberhasilan menjaga stabilitas keamanan untuk menjaga NKRI tetap utuh adalah sinergitas TNI dan Polri, Tanpa adanya sinergitas tersebut akan ada gangguan, namun dengan Sinergitas prajurit TNI dan anggota Polri akan menghilangkan ego sektoral, gangguan sekecil apapun di lapangan semuanya dapat diatasi,” kata Hatta melalui Telepon selulernya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *