08/12/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Prajurit Ini Santap Siang Bersama Warga Dibawah Pohon

1 min read

MUAROJAMBI (JAMBIDAILY.com) – Di bawah batang sawit anggota TNI Kodim 0415/Batanghari dan masyarakat sekitar Desa Sungai Terap, Kecamatan Kumpe Ulu berteduh dan menyantap makan siang bersama, Kamis (11/2/2021).

Hal ini dilakukan lantaran jalan yang telah dibuka untuk akses jalan antar 2 desa sudah cukup jauh, dan tidak memungkinkan lagi kembali untuk singah di rumah masyarakat sekitar.

Kadus Dusun 2 Sungai Terap, Kusaini, mengatakan, pihaknya bersama anggota TNI sudah lumayan membuka jalan. Jadi pihaknya meminta masyarakat sekitar untuk memasak dan mengantarkannya di lokasi.

“Masyarakat kita antusias dengan adanya program TMMD ini yang direncanakan akan dibuka tanggal 3 maret mendatang. Dengan senang hati mereka memasak dan mengantarkannya. Jadi kita berteduh di bawah pohon sawit ini dengan angin sepoy-sepoy untuk menyantap makan siang bersama bapak tentara,” imbuhnya.

Sementara, Serda Ugeng, menjelaskan, pihaknya akan menerima apapun yang diberikan masyarakat sekitar.

“Kita selalu menerima apapun itu apa yang diberikan masyarakat sekitar. karena bersama rakyat TNI kuat,” terangnya. (**/red)

BACA JUGA:  Terus Berupaya Putus Rantai Covid-19, Babinsa Koramil Rimbobujang Ajak Warga Patuhi Prokes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *