Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danramil Pijoan Ingatkan Anggota Satgas TMMD 110 Batanghari Selama di Lapangan Tetap Disiplin Prokes

1 min read

JAMBIDAILY SUARA TNI – Usai melaksanakan Apel Pagi bersama warga, Danramil Pijoan Kapten Inf Rilman kembali mengingatkan Anggota satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Kodim 0415 Batanghari ke 110 untuk tetap menjaga protokol kesehatan, karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Jangan sampai dalam melaksanakan tugas kegiatan TMMD anggota terpapar Covid-19, sehingga tetap harus menjaga disiplin Protokol kesehatan Covid-19,” Kata Kapten Inf Rilman, Sabtu (27/2/2021).

Selain itu Danramil juga meminta kepada anggota juga untuk mengingatkan seluruh masyarakat jangan melanggar protokol kesehatan, karena kondisi saat ini banyak anggota TNI yang bekerja dalam Tugas TMMD, sehingga semua harus tetap sehat dan terjaga.

 

“Ingatkan warga untuk melaksanakan 5M yakni Memakai Masker, Muncuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas agar semua selamat dari paparan Covid-19.’ kata Danramil.

 

Danramil juga mengingatkan, jika perlu datangi masyarakat untuk diberikan himbauan protokol kesehatan dan diberikan masker agar terbiasa memakai masker, karena kebiasaan masyarakat Desa kurang percaya bahwa Covid-19 masih ada. (**/red)

BACA JUGA:  Rumah Guru Ngaji Selesai Di Rehab Satgas TMMD Kodim Batanghari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *