19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bupati Muarojambi Safari Ramadhan di Ponpes Falahul Muttaqin

1 min read

JAMBIDAILY MUAROJAMBI – Pemerintah Kabupaten Muarojambi melakukan kegiatan Safari Ramadhan di Ponpes Falahul Muttaqin, Sungaigelam,Senin (19/4/2021) sore.

Dalam sambutannya Bupati Muarojambi Hj.Masna Busro,SE berpesan kepada para santri dan warga agar tetap mematuhi dan menjaga protokol kesehatan selama menjalankan puasa, kendati ramadhan kali ini masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Bapak Ibu hadirin semua, kegiatan safari ramadhan tahun ini kita masih dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19. Sehingga pelaksanaannya disesuaikan dengan kondisi saat ini. Untuk itu, pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan, terutama saat kegiatan di luar rumah. Dengan penerapan protokol kesehatan yang baik, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, mudah-mudahan kita dapat terhindar dari penularan Covid-19”, ujarnya.

Acara berlangsung secara khidmat dengan agenda pembacaan tahlil, sholawat, dan do’a. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk Ponpes Falahul Muttaqin Sungai Gelam, serta buka puasa bersama.

Kegiatan dihadiri langsung Bupati Muarojambi, unsur Forkompinda, Kepala OPD, Camat Sungaigelam, Unsur Forkompincam Sungaigelam, Pimpinan Ponpes, Para Guru dan Santri, Ansor Banser Sungaigelam, Muslimat Nu Sungaigelam, Para Da’i Se-kecamatan Sungaigelam, serta Warga Sungai Gelam. (Hmi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 8 =