20/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Silaturahmi ke PTM Rajawali Kota Jambi, Fachrori Semangati Atlet

2 min read

JAMBIDAILY, OLAHRAGA – Dalam ajang Silaturahmi, Fachrori Umar menyemangati atlet tenis meja Kota Jambi binaan PTM Rajawali yang berlokasi di Kelurahan Rajawali Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (27/6/2021).

Kepada atlet dan Pengurus Fachrori berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan terutama saat menjalani latihan, meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

“Saya ingin sampaikan kepada kalian semua agar kiranya tetap semangat dalam berlatih, meskipun ditengah pandemi Covid-19 saat ini, jaga kekompakan, saya sangat mendukung sekali hal-hal yang positif terutama dalam bidang Olahraga,” ucap Mantan Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Lebih lanjut dikatakannya, kepada Pengurus dan Pelatih PTM Rajawali agar senantiasa tetap Solid dan selalu melahirkan atlet-atlet handal, yang nantinya dapat mengharumkan PTM Rajawali sendiri Khususnya dan Provinsi Jambi Umumnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pengurus sekaligus Pelatih PTM Rajawali Ridho, dibutuhkan kekompakan kedisiplinan yang ketat mulai atlet, Pengurus dan Pelatih untuk bisa melahirkan atlet-atlet yang handal.

“Untuk bisa melahirkan Atlet-atlet yang handal dibutuhkan keseriusan, kekompakan dan disiplin yang tinggi mulai dari atlet itu sendiri, Pengurus dan Pelatih, dan itu tidak mudah butuh perjuangan yang panjang,” ungkap Ridho.

Dikatakannya lagi, dengan kekompakan dari semua lini, PTM Rajawali
Sejak berdiri tahun 1975, telah banyak melahirkan bibit-bibit Atlet, baik untuk tingkat daerah maupun Nasional.

”Alhamdulillah, sejak berdiri tahun 1975 PTM Rajawali sudah banyak melahirkan Atlet berprestasi baik tingkat daerah maupun Nasional,” Sambungnya.

“Dan Alhamdulillah, hari ini Mantan Gubernur Jambi Pak Fachrori sudah menyempatkan diri hadir di PTM Kami, kami ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya, semoga ini sebagai penyemangat Kami untuk lebih maju lagi dalam meraih prestasi di Cabang olahraga Tenis Meja,” pungkas Ridho.(DZ)

BACA JUGA:  PPKM Level 1, Walikota Jambi Ingatkan Jangan Abai Prokes

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :