19 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Gencar Ajak Warga Vaksin

1 min read

JAMBIDAILY TEBO – Babinsa Sertu Ardi Hartanto, dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama Bhabinkamtibmas, Aipda Son Hadji, Polsek Rimbo Ilir, bersinergi dengan stakeholder serta lintas sektoral tak kenal lelah terus memacu serbuan vaksinasi Ccovid-19. Hal nini terus dilakukan dengan tujuan mewujudkan masyarakat yang imun kebal dari serangan penyakit dimasa pandemi.

Kendati sudah divaksin masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes), diantaranya seperti rajin memakai masker. cuci tangan dengan sabun, menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta lainnya.

”Alhamdulillah, berkat sinergitas TNI-Polri bersama Nakes serta pihak terkait dan dukungan elemen masyarakat, realisasi vaksinasi covid-19 mencapai 81,2 persen di Desa Sidorejo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi,” ungkap Babinsa Sertu Ardi Hartanto, Rabu (01/12).

Kades Sidorejo, Untung Santoso mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, tenaga kesehatan dan semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu yang sudah bersinergi dengan Pemdes, sehingga saat ini pencapaian Vaksinasi di Sidorejo sudah mencapai 80 persen lebih.

” Selain upaya melaksanakan vaksinasi dan penegakkan prokes, tak kalah pentingnya kita berdoa semoga virus corona segera berlalu,” ucap Kades Untung Santoso.

(Budi Prasetyo)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 3