12/08/2022

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Gubernur Akan Membuka Konferensi PWI Provinsi Jambi 6 Agustus 2022

1 min read

Foto Sumber: kenali.co

JAMBIDAILY PERISTIWA – Gubernur Jambi, Al Haris akan membuka secara langsung Konferensi Provinsi PWI Jambi. Kehadiran Gubernur disampaikan dihadapan panitia pelaksana saat bertemu di rumah dinas (Kamis, 04/08/2022).

“Saya akan hadir membuka Konferprov nanti,” Kata Gubernur, sebagaimana dilansir kenali.co

Dihadapan panitia gubernur sempat menanyakan kesiapan panitia. “ Alhamdulillah sudah rampung . Tinggal melengkapi kebutuhan yang menunjang pelaksanaan di dalam ruangan. Tetapi hingga minus satu jelang pelaksanaan hari ‘H’ sudah clear semua,” kata Mukhtadi putranusa.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai itu, gubernur juga bertanya siapa saja tamu yang dari Jakarta yang hadir.

Panitia menjelaskan selain ketua PWI pusat Atal Depari dan beberapa orang pengurus pusat lainnya, juga mengundang salah satu Dewan Pers.

Panitia Pelaksana (Panpel) telah menetapkan Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi (Konferprov) Jambi, pada 6 Agustus 2022.

Hal itu diketahui dari surat undangan resmi yang dikirimkan panpel kepada para ketua PWI ditingkat kabupaten/kota dalam provinsi Jambi, tertanggal 29 Juli 2022.

“Sehubungan persiapan pelaksanaan Konferensi Provinsi PWI Jambi telah rampung, maka kami mengundang saudara peserta dan anggota PWI Biasa serta anggota muda PWI yang kartu anggotanya masih aktif untuk menghadiri acara dimaksud, pada Sabtu/6 Agustus 2022 pukul: 8.30 wib di Golden harvest Hotel, kotabaru-Jambi,” Bunyi suratnya. (*/HN)

BACA JUGA:  Innalillahiwainnailaihihirojiun, Kadiskepora Wahyuddin Meninggal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :