09/02/2023

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hepi Iskandar Pedagang Pempek Keliling di Kota Jambi Sudah 20 Hari Belum Ditemukan, Keluarga Berharap Bantuan

2 min read

Foto : Hepi Iskandar, Bagi Saudara/Saudari Jika Menemukan Keberadaannya, agar Kiranya Berkenan Dapat Menghubungi Pihak Keluarga ke Nomor Telepon terlampir/Jamberita.com

JAMBIDAILY PERISTIWA – Kurang lebih 20 hari waktu berjalan, Hepi Iskandar berjenis kelamin laki-laki, berusia 35 tahun, seorang pedagang Pempek keliling di Kota Jambi dilaporkan hilang dan belum ditemukan sampai dengan hari ini, Sabtu (15/10/2022).

Menurut Beni, saudara kandung dari Hepi Iskandar atau adiknya baru sekitar satu Minggu berada di Kota Jambi. Lalu menghilang tidak pulang pulang lagi ke rumah. “Ini sudah dilaporkan ke Polsek Kota Baru, 5 Oktober 2022 lalu, sampai sekarang juga belum ditemukan,” ungkapnya kepada jamberita.com .

Beni menjelaskan, awalnya pada Senin 3 Oktober 2022 sekira pukul 08.00 WIB, adiknya pergi berjualan pempek dengan menggunakan sepeda motor honda merek Supra X dengan nopol B 6526TJU.

“Ciri-ciri, memakai baju kaos biru, celana hitam pendek, warna kulit sawo matang berbadan berisi, rambut pendek, tinggi badan sekitar 170 CM,” jelasnya.

Beni mengatakan, bahwa adiknya baru satu Minggu tinggal di Jambi ikut saudara (sepupu-red), bernama Jon Kanedi beralamat Jalan Sunan Bonang, RT 18, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru Jambi.

“Adik saya sebelumnya dari Bekasi ke Jambi, ikut saudara saya jualan, sampai sekarang tidak pulang pulang dan pergi juga tidak membawa identitas, termasuk HP nya pun tinggal di rumah,” ungkapnya.

Beni berharap, kepada pihak Kepolisian Daerah Jambi, agar dapat segera menemukan adik nya tersebut. Karena pihak keluarga sudah sangat mengkhawatirkan dimana keberadaan adiknya itu.

“Saya sudah hampir 20 hari keliling mencari, sampai dengan arah paal 10, paal 18, tapi tidak ketemu, bagi masyarakat atau yang melihat seperti ciri diatas, tolong segera hubungi kami 0821-7715- 0735 (Jon Kanedi), dan nomor saya 0821-8030-8094,” harapnya.(afm/*)

Artikel ini telah tayang di laman www.jamberita.com
Berjudul: Tolong, Pedagang Pempek Keliling di Jambi Sudah 20 Hari Dilaporkan Hilang Belum Ditemukan

 

BACA JUGA:  Pererat Sinergi, PT KPI Dumai Gelar Buka Puasa Bersama Rekan Jurnalis di Dumai

………..

Update Perkembangan:
Pedagang Pempek Keliling di Jambi yang Dilaporkan Hilang, Telah Ditemukan

Print Friendly, PDF & Email

1 thought on “Hepi Iskandar Pedagang Pempek Keliling di Kota Jambi Sudah 20 Hari Belum Ditemukan, Keluarga Berharap Bantuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :