23 Juni 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Januari 2024, Teater Tonggak Suguhkan ‘Payung Terakhir’ Catat Tanggalnya

2 min read

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Teater Tonggak Jambi, akan suguhkan pergelaran yang berjudul ‘Payung Terakhir’ tanggal 13 dan 14 Januari 2024 Pukul 19.00 wib di Gedung Teater Arena, Taman Budaya Jambi di Jalan Sei Arbai I Sungaikambang kecamatan Talanaipura, kota Jambi.

Payung Terakhir merupakan Karya dan sutradara Didin Siroz, berangkat dari kegundahannya terhadap kondisi banyak hal di masyarakat.

“Kita tentu mengamati dan merasakan banyak hal dalam kehidupan, kehidupan sosial, lingkungan, bahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” Ujar Didin Siroz, disela-sela latihan (Kamis, 04/01/2024).

Diapun menguraikan bahwa Payung memiliki banyak makna, arti dan simbol bagi kita. Setiap sisinya tentu juga melakoni peran-peran berbeda dalam kehidupan.

“Payung bisa menjadi simbol pelindung, simbol keagungan, dan banyak lagi tentunya. Nanti tonton saja di panggung, kalau saya sebutkan semua tidak menjadi kejutan dong,” Tuturnya sembari tersenyum.

Dalam proses latihan yang disaksikan jambidaily.com, pergelaran Payung Terakhir juga turut didukung Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi Jambi melalui UPTD Taman Budaya Jambi tersebut, memiliki pesan mendalam dan dapat menjadi perenungan bagi yang menontonnya nanti.

“Saya hadirkan pesan baik itu yang berupa dialog maupun simbol, apa maknanya? saya serahkan kepada penonton,” Imbuh lelaki yang akrab disapa Abah Didin.

Pesan apa yang ingin disampaikan Payung Terakhir? Jangan Lupa SAKSIKAN! Pergelaran dari Teater tonggak Jambi ‘PAYUNG TERAKHIR’ Karya/Sutradara: Didin Siroz, dan Catat! Pergelaran Tanggal 13 & 14 Jan 2024 pukul: 19.30 wib di Gedung Teater Arena, Taman Budaya Jambi/Gos Kambang, Kota Jambi

Harga tiket masuk Hanya Rp20 ribu (pelajar) dan Rp25 ribu (umum), untuk Informasi bisa melalui Narahubung di nomor 0853 8167 6532. Tiketnya bisa di Pesan dari sekarang, Buruuuuaaannn sebelum kehabisan‼️ (*/HN)

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

57 + = 66